A Moment to Love You

Judul: A Moment to Love You
Penerbit: GagasMedia
Tebal: 342 halaman


“Apa yang paling kau takutkan dalam hidup?”

“Berpisah denganmu.”


Jika kau percaya cinta itu nyata, pastikan kau siap mencecap pahit-manisnya.

Dan, jangan berharap semua akan mudah-mudah saja.

Ketika cinta teruji, percayalah… akan selalu ada tangan yang menggenggammu, dan kaki yang selalu membersamai langkahmu.


Kisah yang akan kau temui di sini, memang bukan tentang cinta yang selalu sempurna. Melainkan, cerita tentang seberapa pun dalam luka yang tergoreskan, pada akhirnya, semua akan baik-baik saja. Namun, terkadang, kita tak benar-benar tahu akhir yang tepat untuk luka-luka itu. Apakah lebih baik bertahan atau perlahan melepaskan?

Review:




MELANKOLIA NINNA

Judul: Melankolia Ninna
Penerbit: Falcon Publishing
Seri: Blue Valley Series
Tebal: 204 halaman


Di pojok selatan Jakarta, kau akan menemukannya. Tempat itu tak sepanas bagian Jakarta lainnya. Langit di sana sering berubah seolah mengikuti suasana hati penghuninya. Kau akan bisa menemukannya dengan mudah. Ada banyak rumah di sana. Orang menyebut tempat itu Blue Valley.

Dari gerbang, ambillah jalan ke kanan, dan temukan satu-satunya rumah yang berpagar. Kau tidak akan salah. Pemiliknya adalah sepasang suami istri. Sang suami pandai merupa kayu-kayu menjadi perabot yang indah, sedangkan sang istri menata rumah dengan nuansa vintage yang meneduhkan. Bersama-sama, keduanya menghidupkan ruang impian mereka: sebuah kamar bayi yang dipenuhi warna.

Namun, duka menghampiri. Sang istri kehilangan rahimnya sebelum sempat mengandung impian mereka. Menyisakan luka yang mewujud sebuah melankolia. Gamal dan Ninna, menatap pupus harapan, seperti hidup yang hanya menyisakan warna kelabu saja.


Review:
vemale.com: Kisah Kasih Pernikahan dan Keluarga
Kisah Sedih Pasangan Ninna dan Gamal
cewekbanget.id: Novel Romantis Indonesia yang Wajib dibaca!
Memahami Arti Penting Cinta




  • Share: